Zodiak

Anak remaja masa kini sungguh percaya dengan ramalan-ramalan yang bukan berasal dari Al-Qur'an & Al-Hadits (sesungguhnya Al-Qur'an & Al-Hadits bukan untuk ramalan semata) Apalagi tentang ramalan cinta (remaja sekarang, tapi gak semuanya).

Mengenai ramalan cinta saya jadi ingat dengan yang istilah yang membuming "ZODIAK". Orang-orang banyak yang percaya sama yang kaya begituan. Seperti hal nya ketika iya tau bahwa zodiak nya ada dalam sebuah majalah atau tabloid (misal zodiak nya Virgo) terus disitu diceritakan bahwa nanti ia akan sial di kemudian hari, maka si pembaca tersebut akan merskan kesialan tersebut dan bila tidak ada kesialan, iaakan mencari-cari kesialan tersebut. Dan ia peracya bahwa sial itu datang dan ia meyakini bahwa Zodiak itu nyata.

Begitu pula sebaliknya ketika Zodiaknya diceritkan dlam keadaan baik, maka ia akan mencari-cari kebaiakan tersebut. Nah kalo sudah begini, dalam hatinya mengatakan bahwa yang diceritakan dalam tulisan tersebut nnyata dan benar sebenar-benarnya.

Sebetulnya hanya keyakinan yang menjadikan kita percaya diri dalam menghadapi berbagai masalah. yakin kepada Rabb kita yaitu Allah SWT.

Zodiak hanya saran saja. Justru tanpa Zodiak kita akan lebih berusaha dan berdoa.



BERUSAHALA AGAR HIDUP KITA INI BAIK DENGAN BERBAIK SANGAKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami membutuhkan kritikan dan masukan dari pembaca..
silahkan berdialog.. :)