Biarkan Angkatan 07-08 BerSapa Salam

Trims bgt wat Ikrama
ana bolehkan curhat disini? Dikit aja yagh!!



Pertama, saya ucapkan puji dan syukur pada Rabb kita Allah SWT yang masih memberi rahmat pada kita semua.

Kedua, Tak lupa pula shalawat beserta salam selalu tercurahkan pada jungjunan kita Nabi Muhammad SAW yang datang dengan cahaya yang di ridhoi Allah SWT.

Ketiga, Untuk Ikrama sendiri, akhi - akhi dan ukhti - ukhti angkatan sebelum saya yang telah memberikan segenap kasih dan sayang kepada kami Ikrama angkatan 2007/2008,

Dan yang ter akhir untuk adik - adik kami Ikrama angkatan 2008/2009 yang masih harus banyak belajar dan harus terus berjuang demi IKRAMA, kami juga di sini akan senantiasa ikut berjuang di sampingmu demi IKRAMA.





Ijinkan lah saya mewakili angkatan saya untuk berbagi cerita tentang perasaan yang terjadi selama kami menjabat sebagai pengurus IKRAMA angkatan 2007/2008.


Saya mulai ketika kami hendak di tanyai dalam sebuah acara yang dimana acara tersebut memang di buat untuk manyaring para khalifah untuk memimpin IKRAMA angkatan 2007/2008. Ketika itu terpilihlah akhi Rukman sebagai Ketua Ikrama ikhwan dan ukhti Imas Masitoh sebagai ketua Ikrama akhwat.


Selama selang beberapa minggu akhirnya secara resmi kami memulai kerja sebagai pengurus IKRAMA dari mulai pengenalan Organisasi dalam MBS PDB sampai Mabit ke-4 dalam angkatan kami sebagai penutupnya. Dalam masa 1 kepengurusan ini kami mendapat berbagai ilmu dan juga berbagai kendala, namun yan kami dapat adalah ilmunya, sedangkan dalam masalah kendala hanya berada dalam finance saja, dan itu menurut kami bukanlah masalah yang besar, karna kami yakin segala kegiatan ini untuk menjunjung nama besar Allah..semoga Allah meridhoi setiap usaha kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami membutuhkan kritikan dan masukan dari pembaca..
silahkan berdialog.. :)