Penantian Panjang

“Maaf ya akhi dan ukhti IKRAMA semuanya,, saya nugroho wahyu ningram ingin berbagi bahagia yang saya rasakan saat ini, moga akhi ukhti juga merasakan hal yang sama. Selamat membaca.”


Sejak kemarin minggu ada perasaan yang membuat hati saya ini serasa ada yang mengganjal. Sebenarnya minggu depan saya harus sudah bertolak ke Jogjakarta untuk datang pada mbah saya di sana. Tak sabar rasanya ingin segera bertemu! namun saat ini saya harus lah menunggu selama 1 minggu. Mengapa? Karna saya harus menyelesaikan PKL nya. Wah gimana gak kebayang terus. Pas kerja angan akan pergi ke tanah kelahiran terus membayang, senang rasanya kalau sudah datang, bisa bertemu dengan keluarga ku. Namun sepertinya harus menunggu dulu selama 1 minggu ini untuk menyelesaikan PKL ini



Sudah hampir tiap malam saya membayangkannya, menghayalkannya, dan memimpikannya. aah, ingin segera pergi ke sana hati ini.


Berita ini merupakan berita gembira bagi saya setelah hampir 7 tahun tidak pulang kampung. Ah pokoknya dari kelas 5 SD saya belum lagi pergi kesana.


Semoga apa yang saya impi impikan ini terwujud! Dan tentunya di ridhoi oleh Allah SWT. Amin!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami membutuhkan kritikan dan masukan dari pembaca..
silahkan berdialog.. :)